Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012

Pengalaman Pertama di Monas

agilyanuar.blogspot.com - Posting lagii ah, siapa tahu bisa cepet langsung ke update ke google, kan lumayan tuh :) Terus aku mau cerita lagi nih, bosen ya?  Jangan dong, kan aku mau share pengalaman gitu, sia - sia dong punya pengalaman tapi ga di share ( mewek ). Kali ini aku ceritakan yang termasuk dari cerita yang pernah aku ceritakan sebelumnya, masih inget ga? Kalau belum coba deh baca dulu yang ini Nonton Inter @GBK 26 Mei 2012.  Kalau sudah aku mau langsung ceritanih, di baca sampai selesai ya..

Tanggal 26 Mei 2012 kan aku dah selesai tuh nonton Inter dan nginep di kos saudara di daerah Cengkareng yang perbatasan mana sama mana gitu aku lupa pastinya. Nah malamnya setelah nginep tempat saudara,  aku di jemput sama Kaskuser Regional Banyumas juga yang tinggal di Jakarta untuk muter - muter Jakarta gitu. Aku start dari Cengkareng Jam 19.00 dan menuju perjalanan ke Monas. Ternayata lama juga ya muter - muternya, padahal masih termasuk Jakarta ya. Kira - kira nyampe ke Monas jam 22.30an, dan sebelumnya aku istirahat dulu sekalian cari makan di sekitar senayan, dapet deh Warung Ayam Bakar tapi aku lupa namanya. Oh ia sebelumnya Aku juga janjian sama temen yang dari Bekasi gitu untuk ketemuan di Monas. Itu temen dari kenal di Game Online gitu, tepatnya Game RF-Online. Gila, malem - malem di belain dari Bekasi ke Monas untuk nemuin Aku. ( wow ) mereka cowo semua tapinya, hahaha, ada 5 orang yang dua aku  kenal dari game tadi itu sisanya kurang tau aku yang pasti temennya temen aku. 


Lanjut... Setelah makan langsung ke Monas, Aku sama temen aku muter nyari pintu masuknya gitu. Bukannya ga tahu tempatnya, tapi cari yang rada ramai gitu. Nah dapat gitu tempat masuk, di Barat kalau ga salah. Aku masuk dah muter - muter Monas, temen aku dah mau nyampai, aku jemput di Pintu Barat. Akhirnya ketemu juga dan ngobrol - ngobrol sana sini. 

Aku di Monas cuma beberapa lama setelah foto - foto gitu ( untuk dokumentasi loh :p ) setelah itu pamitan temen yang dari Bekasi, aku langsung ke Klender. Tapi sebelumnya ke Stasiun Jatinegara buat cek kereta, tapi ternyata dah tutup :( Cuma nerima penurunan penumpang saja. Akhirnya aku putusin ke Klender untuk istirahat. ( Tempat kaskuser yang dari Regional Banyumas ) Tepatnya di deket jembatan fly over gitu ga tahu namanya. Sampai tempat itu aku langsung istirahat dan tertidur sampai jam 7.00 Pagi,, padahal mau pulang jam 6.45 Pakai kereta Kutojaya gitu tapi malah bangun jam 7.00 Pagi ya jelas ketinggalan. hehehe

Sekian deh cerita dari aku.. :) Maaf kalau kata - kata yang kurang di cerna, mohon masukkannya. Agar lain waktu cerita aku makin bagus untuk merangkainya. D

0 komentar:

Posting Komentar