Subscribe:

Jumat, 21 Desember 2012

Ghatering Kaskus eRYe Jogja | 11 Nov 2012

agilyanuar.blogspot.com  - Langsung aja deh cerita ajah, ga mau ngalor ngidul ngetan ngulon :)) Ini cerita Ghatering Kaskus eRYe di Jogjakarta pada tanggal 11 November 2012. Start dari Purwokerto, aku bersama kaskuser dari Bekasi yang kuliah di Purwokerto. Berangkat rencana jam 5.00 pagi, akan tetapi temen aku bangun kesiangan dan di telpon, di sms ga bales akhirnya aku datengin ke rumahnya dan ternyata masih enak di dalam mimpinya. Alhasil start dari Purwokerto jam 6.15 Pagi. Berangkat sambil menikmati udara segar yang campur - campur dengan asap kendaraan lain, sesekali rante motor aku lepas (jiah,, serasa naik sepeda dah). Oh ia aku naik motor sendiri, dan temen aku naik motor punya dia, jadi dua motor berangkat. Nyampe TKP yaitu di Monjali ( Monumen Jogja Kembali) sekitar jam 10 lebih berapa ga tau pastinya dan ketemu pasukan dari Regional Banyumas lainnya yang berangkat terlebih dulu kemaren malemnya.
Ketika di TKP, acara dah mulai. Aku sama temen - temen lain dari Regional Banyumas masuk dan tidak lupa melakukan pendaftaran. Ketika baru duduk eh tahu - tahu disuruh maju, dan ternyata disuruh jawab pertanyaan menggunakan Bahasa Ngapak hhehe. Dapet deh jam, lumayan buat oleh - oleh. Acara berjalan seru, rame, meriah deh dan tidak lupa foto bersama dan mendapatkan bingkisan untuk perwakilan Regional yang dateng. Lumayan bisa buat oleh - oleh juga. Setelah kelar acara, kita langsung balik ke Purwokerto seketika itu juga tanpa mampir - mampir ke tempat lain. Karena tujuan kita cuma dateng ghatering tersebut.
Start balik dari Jogja ke Purwokerto kalau ga salah jam 15.00 gitu ( ga begitu tepat juga sih) dan langsung riding ke Purwokerto. Tidak lupa menikmati perjalanan juga. Tiba - tiba rantai aku lepas dan putus, terpaksa harus cari Bengkel untuk betulin rantai, dan alhasil memakan waktu satu jam lamanya ( woloh ) . Nyampe rumah sekitaran jam 20.00 dan langsung terkapar di Kamar..
Sekian deh cerita kali ini, singkat, padat, pastinya jelas dong (hehehe).

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantep banget.. jan... paskue aku ana acara dadi ra bisa melu.... mantep gannnnnnnnnnnnnnnn

Distributor Pupuk Organik Purwokerto mengatakan...

@PerdanaCantik : nek langka acara kudune bisa mangkat ya gan :D

suwun gan wis dolan blog sederhana ku :)

Posting Komentar