Subscribe:

Kamis, 20 Desember 2012

Pembayaran iPanel Indonesia

agilyanuar.blogspot.com - Malam pembaca... Kali ini aku menulis tentang pembayaran Online, sebelumnya aku mau tanya. Pernah pembaca mendapatkan bayaran dari Online? Pasti pernah dong rata - rata, kalau belum aku mau ceritakan cerita yang aku dapatkan beberapa minggu yang lalu.


Ya iPanel Indonesia, lembaga survey yang melakukan pembayaran terhadap membernya jika mengisi survey, pembayaran tersebut dibayarkan melalui Akun Paypal setiap hari kurang lebihnya. Kenapa tau setiap hari? Karena aku malam request untuk Pembayaran, tahu - tahunya siangnya sudah masuk ke Paypal.

Aku mendapatkan pembayaran sebanyak 3 kali kurang lebihnya, dengan rata - rata 2$ akan tetapi dipotong fee. Oh ia, di hitungan point di iPanel Indonesia menggunakan rupiah tapi entar penukarannya melalui $ ( dollar ). Keren bukan, sebuah pekerjaan dibayar dengan online. Aku sudah mendapatkan pembayaran sekitar 5,1$. Kalau diitung - itung ya lumayan lah, bisa buat beli pulsa via online. hehehe..

Nantinya setelah mendaftar sering - sering aja ke web nya karena setiap hari ada survey yang mendapatkan point variatif, tidak menentu. Di itung - itung lumayan kan tambah tambah point, semisal nantinya dapat 2000 point ditukar dengan 2$, ya sekitar Rp. 18000 wow besarnya.

Ayo daftar di Mari Register Disini

4 komentar:

Semar Bingung mengatakan...

Wahhh kayaknya enak banget ya Sob. Saya jadi pingin nyoba.

Distributor Pupuk Organik Purwokerto mengatakan...

@SemarBingung : wajib tuh :)
silahkan dicoba aja :)

Belajar Program mengatakan...

MAsih bingung nih gan, darimana uang mereka membayari membernya,.,.

Unknown mengatakan...

Ga bsa dftar tyap x mau dftr y kmbali ke menu awal lagi..

Posting Komentar